PPKM JAWA BALI di perpanjang lagi? mending Piknik

Akhirnya PPKM jawa bali yang entah sampai kapan berakhirnya di perpanjang lagi, berdasarkan dari kanal berita CNN Indonesia PPKM darurat kali ini akan diperpanjang hingga tanggal 20 September, dan akan di evaluasi kembali setelah tanggal 20 september. Dengan di perpanjangnya PPKM jawa bali ini, Genap sudah PPKM di berlakukan selama kurang lebih 2 bulan di mulai dari bulan Juli.

Tapi kali ini saya gak akan membahas tentang PPKM jawa bali lagi, karena sudah sangat bosan mendengar hal tersebut, Dari pada pusing mending kita piknik saja. Jadi kali ini saya akan membahas tentang salah satu camping ground yang baru saja di launching yang lokasinya di danau buyan, Nama tempatnya adalah Tepi Buyan Campfire, jadi kalau mau search di google map tinggal ketik nama tersebut dan akan langsung terlihat di pencarian.

Tepi Buyan Campfire sedikit berbeda dengan camping ground yang ada di dasong dimana kalau camp ground tersebut di kelola oleh warga sedangkan ini di kelola oleh swasta sehingga bisa di pastikan fasilitas yang diberikan juga sangat bagus. Seperti misalnya toilet yang bersih dan nyaman, rumput yang selalu terawat bahkan untuk kebutuhan listrik pun tersedia disini. Selain itu di campground ini juga sudah terdapat warung yang harganya gak terlalu “mukul” wisatawan, walaupun masih lebih mahal jika dibanding dengan belanja di luar.

Jadi disini tu cocok banget buat yang ingin camping tapi masih agak takut dengan alam liar. maka dari itu camping bersama keluarga khususnya bersama anak anak akan terasa aman dan nyaman. Gak perlu takut dengan hewan hewan liar seperti ular, kelabang maupun kalajengking,

Untuk biaya atau fee disini sangat murah, hanya ribu rupiah saja per orang dan untuk biaya sewa tenda hanya 150 ribu permalam dengan kapasitas tenda 4 orang, sedangkan untuk biaya parkir hanya 5 ribu permotor dan 10 ribu per mobil. Tempat parkirnya pun sangat luas, bisa untuk 10 mobil lebih.

jadi, daripada pusing mikirin PPKM jawa bali yang terus di perpanjang, mending piknik saja di TEPI BUYAN CAMPFIRE. selain itu masih ada lagi tempat wisata yang masih bagus dikunjungi ketika PPKM jawa bali ini terus di perpanjang, contohnya adalah patung GWK meskipun harus lewat jalur alternatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *