PPKM JAWA BALI DIPERRPANJANG? TEMPAT WISATA BALI YANG MASIH BISA DI KUNJUNGI SAAT INI

Tepat pada akhir bulan agustus kemarin yaitu pada tanggal 31 agustus 2021, Pemerintah akhirnya memutuskan untuk memperpanjang PPKM Jawa Bali sampai dengan 7 hari kedepan. Meskipun PPKM diperpanjang, kini bali hanya berstatus level 2 saja di mana sebelumnya bali berstatus level 4. Dimana untuk aturan level 2 ini lebih longgar di bandingkan dengan status level 4.

Meskipun PPKM di perpanjang, namun untuk aturan penerbangan ke bali kini sudah mulai longgar, dimana sekarang untuk syarat testing nya cukup menggunakan surat swab antigen saja, dimana sebelumnya menggunakan test PCR. Namun ada beberapa aturan tambahan untuk penerbangan yaitu sekarang anak anak di bawah umur 12 tahun tidak diijinkan untuk terbang tanpa alasan apapun.

Sayangnya meskipun PPKM jawa bali di perpanjang dengan penurunan status, Beberapa tempat pariwisata yang khususnya di kelola oleh pihak pemerintah masih belum diijinkan beroperasi, sehingga hanya tempat tempat wisata tertentu saja yang masih di buka,

Meskipun beberapa tempat wisata masih tutup, justru itu menjadi daya tarik wisata saat ini,dimana para wisatawan biasanya mengeksplor tempattempat baru yang biasanya jarang di kunjungil, Ataupun bisa juga mengunjungi tempat tempat wisata yang kini terbengkalai akibat tidak di urus lagi seperti Monumen Taman mumbul nusa dua . Atau bisa juga mengunjungi GWK melalui jalur alternatif seperti video di bawah ini.

Mudah mudahan kali ini adalah PPKM jawa bali yang terakhir, karena dengan adanya PPKM ini bali cukup berdampak secara ekonomi dikarenakan bali sangat bertumpu dengan pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *