Begini Kondisi Saat PPKM di Legian Bali

Dengan melonjaknya kasus covid-19 harian secara menggila, akhirnya pemerintah indonesia mengambil kebijakan PPKM Darurat yang di mulai dari per tanggal 3 juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021. Hal ini tentunya sangat memberatkan pulau Bali sebagai pulau pariwisata. Dimana pada bulan sebelumnya Kunjungan ke Bali sudah cukup naik, sehingga mampu meningkatkan perekonomian lokal.

Namun semenjak di berlakukannya PPKM darurat Di bali, kunjungan wisatawan ke bali menurun drastis. Hal ini dikarenakan kebijakan PPKM yang mewajibkan tempat wisata dam hiburan harus tutup. Disamping itu syarat Kunjungan ke Bali juga di perberat dengan menggunkan surat PCR dan surat vaksin dimana sebelumnya cukup dengan swab antigen saja.

Di hari ke empat PPKM tepatnya pada tanggal 7 Juli 2021, saya mencoba untuk melakukan motovlog di malam hari untuk melihat kondisi jalan raya legian dan sekitarnya di masa ppkm ini. dimana hasil video motovlog saya sudah saya unggah ke chanel youtube saya di chanel MADE BUDIYASA PUTRA. Berikut adalah video bagaimana kondisi Legian saat ini di masa PPKM darurat jawa bali khususnya di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *