Pembuka Tutup Botol Khas Bali

ngomong ngomong soal souvenir dari bali, ada banyak sekali jenis oleh khas bali yang bisa kita bawa jika telah usai berwisata ke bali. Entah itu baju bali, baju joger, dreamcatcher, pie susu ataupun hal lainnya. tapi dari semua souvenir yang berasal dari bali, Terdapat satu hal souvenir yang sepertinya agak nyeleneh. Apalagi kalau bukan pembka tutup botol khas bali yang berbentuk alat kelamin pria.

pada hari biasa pembuka tutup botol ini, sangat gampang dan banyak di jumpai di jalanan. terutama di sepanjang jalan poppies ataupun legian yang merupakan sentra turis. di masa pandemi barang ini mulai sulit di temui, hal ini di karenakan banyak pengerajin yang beralih profesi semenjak pandemi covid-19 merebak. Pembuka tutup botol khas bali ini hanya bisa di jumpai di sentra oleh oleh khas bali seperti di krisna oleh oleh maupun di the keranjang.

Pada masa PPKM ini, untuk masuk ke bali memerlukan biaya yang cukup tinggi terutama untuk test PCR, sehingga banyak yang mengurungkan niatnya untuk berkunjung ke bali. Untuk yang kangen bali tapi tidak bisa berkunjung ke bali, tenang saja!! madeventure.com kini ada jasa titip yang siap mengirimkan hal hal yang kamu rindukan di bali. tinggal klik link di bawah ini.

https://madeventure.com/jastip/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *