PANTAI K-LAND YANG RAMAI DI KALANGAN LOKAL

Bali memang sangat terkenal dengan berbagai pantainya yang sangat eksotis, bahkan ke eksotisan pantai di bali sudah tidak di ragukan lagi di kalangan wisatawan mancanegara maupun domestik. Sayangnya pantai yang paling banyak di kenal hanya pantai itu itu saja, seperti pantai Kuta, legian dan jimbaran padahal masih banyak pantai yang eksotis dan menawan yang bisa di coba di kunjungi selama di bali. contohnya seperti pantai K-land (kelan) ini.

ya pantai kelan ini letaknya tepat sebelah bandara ngurah rai, hanya saja kalau menuju pantai ini mesti berputar ke jalan utama dulu, tepatnya jalan menuju arah jimbaran. Pantai ini lokasinya bersebelahan juga dengan pasar ikan kedonganan jadi jika ingin sekalian menikmati seafood ala jimbaran namun dengan budget yang lebih murah bisa di coba untuk kesini.

saat ini pantai kelan hanya ramai di kunjungi oleh warga lokal sekitar saja, karena belum banyak mendapatkan eksposure dan masih jarang wisatawan yang kesini.

waktu paling tepat untuk berkunjung kesini adalah ketika sore hari tepatnya ketika waktu sunset, sunset disini tidak kalah dengan sunset di pantai kuta, kalau lagi beruntung dan cuaca cerah, matahari tenggelam begitu terlihat jelas dan juga jika di bandingkan dengan pantai kuta yang arusnya cukup deras, pantai kelan sangat nyaman untuk berenang karena ombak disini cukup tenang dan tidak terlalu dalam. tidak salah pantai ini menjadi andalan warga lokal untuk sekedar bersantai dan berenang.

oh iya untuk urusan tarif, pantai ini hanya dikenakan 2000 rupiah saja untuk parkir sepeda motor dan 5000 rupiah untuk parkir mobil. tempat parkir yang tersedia juga cukup luas, jadi buat yang pakai kendaraan sewa dan sewanya di madeventure tidak usah takut motornya hilang/lecet karena sudah ada petugas jaganya juga.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *