Blog

objek wisata di kintamani yang wajib kamu kunjungi

Kintamani, mungkin salah satu objek wisata di bali ini enggak setenar pantai pantai di Bali yang sudah sangat terkenal seantero jagat. Tapi justru itulah yang membedakan kintamani dan tempat wisata di bali lainnya. Kintamani adalah kawasan perbukitan tepatnya pegunungan. Disinilah letak gunung batur dan danau batur yang dikenal sebagai geopark kaldera batur. Jika kamu berkunjung ke kintamani, berikut adalah objek wisata di kintamani yang bisa kamu kunjungi :

  1. pemandian air panas

    Toya bungkahberhubung gunung batur adalah gunung berap yang masi aktif, tak heran jika diwilayah ini terdapat beberapa sumber air panas. Pemandian air panas yang ada disini adalah toya Bungkah dan toya devasya, untuk toya bungkah tiket masuknya lebih murah dibandingkan dengan toya devasya karena toya bungkah dikelola oleh daerah sedangkan toya devasya dikelola oleh swasta. untuk menikmati pemandian airpanas toya bungkah kamu cukup merogoh kocek 50 ribu saja per orang, harga itu sudah termasuk handuk. Sedangkan toya devasya 80 ribu. O, iya di toya devasya juga terdapat fasilitas villa atau pun camping area, jika kamu ingin menginap disana.

  2. wisata di kintamani penelokan

    desa penelokansalah satu objek wisata di Kintamani adalah Desa Penelokan yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Karena dari desa ini, kita dapat melihat berbagai objek wisata populer di Kintamani seperti Gunung Batur dan Danau Batur.

    Banyak wisatawan yang datang ke Desa ini dengan tujuan untuk hanya sekadar menikmati makan siang sambil melihat-lihat pemandangan gunung dan danau batur ditemani dengan susasana sejuk yang masih sangat alami.

  3. trakking dan hiking di gunung batur

    obyek wisata di kintamaniWisata petualangan bagi wisatawan pecinta alam di bali adalah mendaki Gunung Batur. Trekking ini akan menjadi pelengkap liburan di pulau Bali. Setelah puas mengunjungi objek wisata di Bali seperti pantainya yang indah, sawah terasering pemandangan danau, gunung dan juga pura. Maka menikmati sunrise dari puncak Gunung Batur jangan disia-siakan. Pendakian lebih ringan dari pada mendaki Gunung Agung yang merupakan summit tertinggi di Bali.

jadi, siapa bilang bali cuma punya pantai? gak juga kok, masih banyak obyek wisata di bali yang wajib untuk di jelajahi, seperti air terjun, gunung, pura, desa adat dan lain-lain. Jika kamu ingin menjelajahi bali dengan lebih luwes dan leluasa, paling enak ya sewa motor, dan jangan lupa sewa motornya di madeventure.com ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081353517474