Blog

jalan jalan ke bedugul bali dengan motor

bedugul bali

[bedugul bali] jalan jalan di bali nggak harus ke pantai, walaupun wajib ke pantai sih. Tapi selain pantai masih banyak lagi destinasi wisata di bali yang asyik dan wajib di kunjungi. Seprti misalnya bedugul bali yang suasananya asyik banget apalagi kalau kesana naik motor dijamin berkesan banget.

alasan kamu harus ke bedugul bali naik motor

1. sepanjang perjalanan pemandangannya keren

jalan menuju bedugul balijika kamu berangkat dari arah bandara/kota denpasar untuk, sepanjang perjalanan kamu akan melewati beberapa destinasi wisata bali yang cukup terkenal, seperti misalnya taman ayun dan joger luwus. selama perjalanan menuju bedugul bali kita akan melewati beberapa hamparan sawah yang memanjakan mata plus pohon pohon kelapanya.

2. jaraknya nggak terlalu jauh dan gak terlalu panas

untuk menuju tempat wisata di bali yang satu ini, walaupun letaknya berada di bali tengah. tapi jaraknya nggak terlalu jauh dengan kota denpasar maupun bandara ngurah rai. masih sangat layak jika diotempuh dengan sepeda motor, jika perjalanan santai maksimal memakan waktu 2 jam saja. disamping itu kerana bedugul merupakan wilayah bukit, maka sepanjang perjalanan sudah terdapat banyak pohon pohon besar yang membuat jalanan tidak terlalu panas, udaranya pun cukup sejuk. Berbeda dengan jalur denpasar gilimanuk yang banyak dilewati truk amupun bus-bus besar yang datang dari jawa. Jalur ini tidak banyak dilewati mobil mobil besar, karena memang bukan jalur logistik, hal ini yang menyebabkan perjalanan dengan sepeda motor ke bedugul bali cukup nyaman.

3. ada banyak destinasi wisata di sekitaran bedugul bali

the silas bedugulsetelah sampai di bedugul, ada banyak destinasi wisata yang wajib kamu kiunjungi. jarak antar wisatanyapun tidak terlalu jauh. seperti misalnya kebun raya bedugul, danau beratan, danau buyan dan danau tamblingan ataupun buat yang ingin bermain paintball, naik atv ataupun naik kuda bisa berkunjung ke the silas. jadi di bedugul bali kamu bisa mengahbiskan waktu seharian agar lebih puas dalam menikmati liburan.

nggak ada alasan lagi kalau ke bali gak main ke bedugul, karena sayang banget salah satu destinasi wisata di bali ini untuk di lewatkan. Apalagi kalau ke bedugulnya naik motor dijamin sangat menyenangkan dan bisa menambah keintiman travelingmu dengan partnermu. jadi kalau jalan jalan di bali dan mau sewa motor maupun mobil nggak usah kemana mana lagi, cukup di madeventure aja. dijamin puas dan harga bersahabat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081353517474