Blog

wisata malam di bali yang wajib anda kunjungi

 

wisata malam di bali tidak bisa dianggap remeh, bahkan bisa diadu dengan wisata malam ibukota jakarta. selain wisata alam dan wisata budayanya yang menjadi daya tarik utama untuk datang ke bali, wisata malam di bali juga bisa diandalkan. berikut adalah tempat – tempat wisata malam di bali yang wajib di kunjungi bagi anda pecinta dunia malam.

  1. Sky Garden Legian

    Wisata Malam di bali

    Sky Garden merupakan tempat hiburan yang paling terkenal di Bali yang berada di kawasan Kuta, terletak di pusat keramaian. Dimana tempat hiburan malam itu dekat dengan monumen Ground Zero. Bangunan yang memiliki 4 lantai itu tepar berada di jalan raya Legian, yang menampilkan beberapa DJ lokal dan juga asing. Di lantai 2-nya terdapat sebuah ruangan diskotik yang begitu luas, sedangkan di lantai 3 merupakan area bar untuk bersantai menikmati cocktail.

    Dan di lantai 4 itu terdapat Rooftop Garden Lounge yang memiliki suasana romantis untuk menatap langit dan bintang. Dimana tempat hiburan malam ini gratis terkecuali di hari-hari tertentu saja. Karena banyaknya wisatawan dari semua negara akan mengunjungi tempat hiburan ini.

  2. Boshe VVIP Club adalah tempat wisata malam di bali paling favorit

    boshe baliClub malam berkelas VIP ini sangat populer di kalangan wisatawan internasional. Club malam  ini juga sering mengadakan acara yang menyuguhkan performance spesial bagi pengunjungnya. Berlokasi  di Kuta Bali, club ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan. Club ini bisa dibilang selalu menyajikan DJ terbaik  maupun hiburan lain yang mengagumkan. Tak heran jika club ini dibilang VVIP, baik pertunjukan, minuman, sampai dengan makanannya semua sisajikan dengan spesial, tentunya dengan harga yang spesial pula.

  3. Finns Beach Club

    finns beach clubTempat hiburan malam di Bali dulunya berlokasi di kawasan Uluwatu, sekarang pindah ke wilayah pantai Berawa, Canggu yang juga merupakan salah satu objek wisata di Bali, berdekatan dengan Semara Beach House, tempat untuk bersantai dan menikmati hiburan malam ini juga dilengkapi kolam infinity sepanjang 30 meter. Bangunan utamanya dari bambu sehingga tampil beda dan menarik, dilengkapi dengan pemandangan Samudera Hindia akan menambah lengkap sajian koktail anda. DJ profesional siap menghibur mulai sore hari sampai tengah malam, lampu-lampu sorot ke arah laut memberikan kesempatan dan pemandangan menarik saat para selancar menari di atas ombak. Lokasi: pantai Berawa, jalan Tibu Beneng, telp 0361.8446327

  4. Bounty Dischotique

    bounty kuta bali

    Diskotik yang bernama Bounty Discotheque ini merupakan tempat hiburan malam di Bali yang benar-benar diminati dengan oleh pemuda Austalia. Yang mana tempat hiburan itu begitu dekat dengan Sky Garden, yang mana diskotik itu di desain seperti kapal bajak laut. Dimana dua lantai untuk berdansa, terus menerus dikunjungi oleh para turis.

    Tempat lokasi diskotik itu memangan memiliki akses yang sangat mudah yang berdekatan di jalan Poppies, dimana tempat tinggal para turis dari mancanegara. Dengan suara musik di klub itu membuat anda akan terus berjoget untuk mengikuti irama musik. Dan untuk membeli minuman pun sangat terjangkau harganya yang sebanding dengan suasana malam yang akan di nikmati oleh anda.

  5. Potato Head Seminyak

    potato head beach clubPotato Head Club Bali mulai beroperasi tahun 2010, menjadi sebuah tempat hiburan populer di kawasan Seminyak. Akses untuk menuju klub malam ini sangat mudah karena berada di jalan raya Petitenget, venue yang disediakan sangat istimewa, menyuguhkan pemandangan alam laut Petitenget Seminyak yang spektakuler. Sebuah tempat untuk bersantai yang ngetop di pinggir pantai, sajian musik dengan DJ bertaraf nasional menemani acara bersenang-senang anda. Tempat hiburan malam ini memadukan restaurant sekaligus bar dengan suasana alam pantai sehingga memberikan romansa spesial. Bangunannya seperti amphitheatre abad ke-18 termasuk furniture antik, menambah lengkap suasana masa lampau. Alamat: Jalan Petitenget, Seminyak. Tlp 0361.4737979

itulah beberapa bar dan club di bali yang paling cocok untuk wisata malam di bali, bagi anda yang suka wisata malam sangat cocok untuk mengunjungi salah satu tempat tersebut untuk menambah sensasi liburan anda di bali. dan jangan lupa untuk akomodasi ke tempat-tempat tersebut percayakan saja sama madeventure, mau sewa motor ataupun mobil lepas kunci maupun plus driver bisa kami bantu, dijamin puas dan pastinya harga bersahabat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081353517474